Astaga!com Life Style On The Net Portal Nomor Satu Di Indonesia


Black In News. Astaga!com Life Style On The Net Portal Nomor Satu Di Indonesia.  Emang pantas banget neh bos kalau menjadi portal nomor  satu di  Indonesia. Portal yang emang  secara maksimal membahas  segala sesuatu mengenai Life Style.  Yah kalo di  Indonesia kan udah ada tuh macam – macam website. Mulai dari  search  engine,  jejaring  sosial,  forum, bahkan portal. Terlepas dari Yahoo  yang merupakan World Largest Portal, Astaga!com masih yang terbaik di indonesia. Selama ini kan udah banyak portal tuh, tapi penyampaiannya  terkesan  sangat  formal  dan  kaku.  Beda  ama  Astaga!com  bahasa  penyampaiannya cocok banget dengan jiwa anak muda ataupun orang dewasa yang masih berjiwa anak muda.

Anda pasti sudah kenal dengan Astaga!com kan? Kalau belum, langsung aja kunjungin websitenya dan  bandingkan  dengan  portal  yang  lainnya.  Saya  rasa  anda  akan  sependapat  dengan  saya  kalau Astaga!com  merupakan  Portal  Dengan  berita  terkini,  terupdate,  dan  terlengkap.  Liat  aja  rubriknya complete  banget  bos. Mulai  dari  Rubrik  Gaya  hidup  yang membahas  tentang  kuliner,  gadget,  travel, games,  sport, otomotif,  fashion &  style,  night  life &  clubbing, dan  hasrat  sampai  dengan  rubrik  yang membahas tentang  Selebriti  lifestyle dan gossip.

Nah gue punya  rubrik paling favorite neh di Astaga!com. Kan gue suka tuh ma musik jadi resensi musik dalam dan  luar negeri biasanya aku baca di Astaga!com. Berita yang   update dan gambar yang menarik juga membuat Astaga!com tambah keren. Yah bisa dikatakan Portal yang mempunyai karakter. Eh,  ada satu  rubrik  lagi  neh  yang menjadi  favorite  saya  dan  rubrik  ini  yang menjadikan  Astaga!com sebagai portal favorite saya. Ada tuh di rubrik Ragam , Tanya Dokter. Ha Ha Ha. Lifestyle  itu kan salah satunya  juga harus  jaga kesehatan. Yah  intinya kan Hidup  sehat dengan  lifestyle. Bukan  lifestyle  yang menjadikan kita sekarat.

Solitary Shell Di Dunia yang bisa jadi Big Boss Di Dunia. Itu mungkin kata – kata yang pantas buat Astaga!com.  Aduh, kebanyakan nonton film neh jadi sering menghayal gue. Tapi kan g’ masalah asal itu bisa  jadi  inspirasi.  Anyway,  gue  juga  suka  banget  nonton movie  loh.  Yah  kan  butuh  banyak  info  tuh tentang  the  latest  movie    yang  release  di  pasaran.  Nah,  gue  juga  manfaatin  rubrik  SINEMA  nya Astaga!com untuk meriview film – film  yang masih hot dan akan menjungkir balikkan indsutri perfilman. Tau  Avatar  kan?  Bukan  yang  Avatar  The  Legend Of  Aang  Loh.  Neh  avatar  yang  berkelana  ke  Planet Pandora,  Yah  gitu  deh.  Film  besutan  salah  satu  sutradara  fenomenal  di  dunia.  James  Cameroon. Sutradaranya Titanic. Nah, gue tuh dapat infonya dari sini.

Hmm. Mungkin  review  saya  cuman  sampai  di  sini  aja  dulu  yah.  Kalau  penasaran  langsung  aja kunjungin situsnya Astaga!com. Mudah – mudahan bermanfaat yah  infonya. buat sobat Black Community. Astaga!com Life Style On The Net Portal Nomor Satu Di Indonesia.

Share this Post:
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

12 Responses to “Astaga!com Life Style On The Net Portal Nomor Satu Di Indonesia”

Semoga tambah sukses saja reviewnya, tambah keren tambah beken, semoga mantap saja bos.

sumintar.com

Wah Artikelnya Mantap Moga Juara Yah

Wah banyak pesaing neh kayaknya. tapi mudah-mudahan sukses bro

wah wah ..... kerend kerend

bagaimana perkembangan kontesnya?

Ikutan SEO contest Astaga.com lifestyle juga ya

Makasih ya buat informasinya.
^_^

Leave a Reply:

Leave Your Comment Here And Do Not Forget Include Your Link