Banyak Cara Agar Bisa Tetap Online

Black in News. Internet sudah menjadi kebutuhan yang mungkin wajib terpenuhi bagi kalangan akademisi. Dan demi Internet berbagai cara pun digunakan untuk bisa tetap online. Apa yang saya paparkan dalam artikel ini merupakan pengalaman pribadi saya sendiri. Hal yang saya lakukan untuk bisa tetap online, surfing, dan browsing di Internet.
Internetan Di Warnet. Tujuan pertama tuh kalau lagi banyak duit. Biasanya ambil paketan sampai berapa jam pada malam hari. Kan aksesnya malam tuh diskon samapi 50%, kecepatannya sangat bagus.

Internetan Di Kampus. Menggunakan fasilitas Hotspot dan Wifi sudah bisa online tuh kalau lagi ada di kampus. Yah saya make’ Notebook gue donk. Kan enak tuh duduk di Hotspotan ngopi dan browsing sambil nunggu mata kuliah selanjutnya. Malah tiap malam minggu saya dan teman – teman yang lain menghabiskan waktu semalaman di Hotspotan kampus.

Internetan Di Café. Tempat ini biasanya saya kunjungi kalau ada diskusi, ngopi, ataupun cuman nongkrong aja sambil cuci mata ha ha ha.

Internetan Di Kos. Biasalah tempat paling nyaman untuk internetan tuh ya di Kosan. Bisa sambil tiduran dan online 24 jam. Samapi sekarang saya masih online di Kosan menggunakan modem Sierra 881 U saya. Dulunya seh make’ Telkomsel Flash, tapi karena ga’ sanggup bayar 200 Ribu sebulan, saya minta tolong teman saya supaya modem dan komputer (punya teman kosan) bisa disetting OpenVpn. Jadi tanpa bayar lagi tuh. Atau kalau cara legalnya seh make’ Wajan Bolic untuk nagkap sinyal wireless kampus. Maklum lah sekarang lagi nabung buat beli komputer sendiri, soalnya notebook saya dirampok orang. Jadi untuk sementara masih numpang yang gratisan.
Internetan Pakai Handphone. Mungkin sebagian besar pelajar dan mahasiswa lebih senang internetan menggunakan Handphone, kapanpun dan di manapun berada plus mudah dibawa ke mana saja. Enak seh untuk yang punya Handphone yang fiturnya mendukung, tapi untuk yang handphone nya tanpa fasilitas internet kan ribet ha ha ha.
Gimana sobat Black Community? Apapun caranya dan dimanapun Internetan wajib tuh. Bukan sekedar wajib tanpa alasan, hal ini sudah menjadi kebutuhan. Kekurangan bangsa Indonesia adalah kurangnya informasi, dan informasi saat ini sudah tersedia secara gratis di Internet.

Share this Post:
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

No Responses to “Banyak Cara Agar Bisa Tetap Online”

Leave a Reply:

Leave Your Comment Here And Do Not Forget Include Your Link