Dunia Hitam Facebook. Texas Holdem Poker Judi Modern

Black In News. 3 tahun yang lalu pertama kali saya mengakses Facebook atau dengan kata lain mendaftarkan account saya ke situs jejaring sosial ini. Tapi setelah daftar yah begitu lah, orang di Indonesia yang menjadi member di facebook masih sedikit. Jadi saya putuskan untuk nonaktif dulu sementara dan kembali ke friendster.

Nah pada pertengahan 2008 facebook di Indonesia sudah mulai berkembang, dan saya putuskan untuk aktif lagi di sana. Yah iseng – iseng nyari teman lama. Fasilitas yang ditawarkan facebook juga gratis dan lebih modern. Tidak salah kalau sekarang Facebook menjadi situs paling fenomenal di abad 21 yang juga melambungkan nama Mark (Creator)sebagai anak muda terkaya di Dunia.

Salah satu yang sangat menarik dari facebook adalah banyaknya aplikasi game yang tertanam di facebook. Bekerja sama dengan produsen game terkenal di dunia. Salah satunya adalah Zynga. Saya sendiri gemar banget main game di facebook. Mafia Wars, Farmville, Ninja Saga, Dan Texas Holdem Poker.

Untuk game online yang terakhir ini merupakan game favorite saya. Yah serasa main judi di Las Vegas aja. Cuman bedanya game ini kita mainkan secara online dan menggunakan chip atau uang virtual, atau dengan kata lain uang boongan. Sebenarnya Poker ini termasuk Judi apa tidak? Kalau main pokernya di Las Vegas sudah pasti Judi lah. Yang masih menjadi pembicaraan adalah hukum main poker di facebook tuh dari sisi Agama dan Hukum di Indonesia. 

Belum lama Ini Kepolisian R.I memberikan perhatian khusus tentang game ini. Bagaimana tidak, di indonesia sedang marak – maraknya Jual Beli Chip Poker. Ada yang mematok harga 7 Ribu – 12 Ribu Per M (Million). Bahkan ada yang sampai bertransaksi sampai jumlah 1 B (Billion) bahkan lebih dengan patokan harga 5 – 8.5 Juta Per B (Billion). Wah pokoknya heboh dah. Ada yang untung ada juga yang rugi. Untung sampai ratusan juta, rugipun bisa sampai ratusan juta. Dulu gue salah satu termasuk yang aktif di game ini, yah biasa lah mengumpulkan chip trus dijual. Tapi sekarang udah malas. Neh screenshot chip saya sebelum stop dari dunia Poker.

 
Masih Aktif Di Poker

 
 Ini Udah Stop

Ada baiknya mengikuti kompetis macam Black Innovation Awards aja. Ha Ha Ha. Kan asyik tuh bisa berkreasi dengan ide – ide cemerlang sekalian dapat hadiah. Atau menguji kemampuan komunikasi kita di dunia maya denagn ikutan AutoBlackThrough Competition. 

Mudah – mudahan informasi ini bermanfaat.

Share this Post:
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

4 Responses to “Dunia Hitam Facebook. Texas Holdem Poker Judi Modern”

bangkrut bro ? hehe....sama gw jg bangkrut..

biasalah bro ... bukannya bangkrut istirahat dulu ... he he he

spik, bilangnya ze, kehabisan chip ye, hahaha

Thanks teman atas infonya, kunjungan balik ya kalau sempat ke gunuk saya :)

Leave a Reply:

Leave Your Comment Here And Do Not Forget Include Your Link