Djarum Black Blog Competition Volume 2

Black In News. Akhirnya selesai juga semua tulisan saya. Terima Kasih Djarum Black sudah memberikan saya banyak motivasi untuk bisa menulis. Terus terang ini merupakan kontes pertama yang saya ikuti, apalagi menulis. Dulunya saya merupkan orang yang malas menulis, tapi sekarang pikiran saya sudah terbuka berkat Djarum Black. Sedikit demi sedikit saya mulai dan menulis dan Alhamdulillah bisa juga.

Semangat selama 2 minggu belakangan ini terus saya pacu untuk bisa bersaing sama para blogger yang lain. Rasa optimis itu ada berkat Djarum Black. Meskipun saya hanya seorang Newbie yang baru membuat blog pada pertengahan januari, tapi dengan semangat dan motivasi saya harap bisa bersaing dengan para senior blogger. Postingannya aja semua hal tentang Djarum Black. Kan masih baru he he he.

Berjam – jam depan komputer untuk mempelajari bagaimana memberikan sentuhan Black pada blog saya ternyata tidak sia - sia. Alhamdulillah sedikit demi sedikit mengalami perubahan. Sekali lagi terima kasih Djarum Black telah meberikan saya inspirasi untuk bisa berkarya.

Sebagai artikel penutup saya sertakan list dari postingan saya. Mudah – mudahan bisa bermanfaat dan menambah pengetahuan kita semua. Amin

Banyak Cara Agar Bisa Tetap Online                   
Bangsa Bermental Kambing                       
Bandwith Internet Di Indonesia Masih Kalah Jauh Sama Korea Selatan   
Black Sindikat Di Malang                       
Black Innovation Awards                           
Cari Uang Di Internet, Why Not?                       
Cara Mengantisipasi Pembobolan ATM                     
Dunia Hitam Facebook. Texas Holdem Poker Judi Modern           
Finlandia, Negara Dengan Pendidikan Dan Teknologi Nomor Satu Di Dunia   
Goojje: Tiruan Baru Search Engine Google               
Industri Textile Indonesia Terbesar Di Dunia               
Iklan TV, Djarum Paling Kreatif                       
Kegagalan Yang Berujung Kesuksesan Para Raja Dunia Maya           
Kamus Online Paling Lengkap Milik Google             
Lulus Di Waktu Yang Tepat Atau Tepat Waktu               
My Stuff Always Black                   
nowGoogle Adalah Multiple Search Engine Popular              
Orang Pintar Susah Jadi Orang Kaya Dan Sukses               
Perang Indonesia Vs Malaysia Sudah Lama Di Internet           
Persembahan Djarum Untuk Indonesia                   
Skripsi Bukan Murni Hasil Karya Mahasiswa               
Si Biru Intel, Si Hijau AMD, Si Hitam Djarum Black           
Sejarah Djarum Di Indonesia                  
Software Kalklutar Mata Kuliah Untuk Dosen (Black Edition)       
Software Pelacak Data Pesawat Tanpa Awak               
Sinar X (Rontgen) Teknologi Yang Sangat Bermanfaat Juga Membahayakan    
Software AutoSubmit Otomatis              
Televisi 3D Lebih Baik Dari TV LCD                   
Think Black Think Power Think Style Think Speed               
Takut Sama Hantu Atau Gelap                     
Windows 7 Bikin Microsoft Untung Besar                    
Nah, setelah mengikuti dan menyelesaikan Autoblackthrough Blog Competition ini, saya akan menyalurkan ide saya untuk mengikuti lomba Black Innovation Awards. Sudah lebih dari 5 ide ada di kepala saya saat ini. Insya Allah saya akan posting juga di blog ini. kan lebih baik sharing ilmu dari pada disembunyiin. Bisa lebih bermanfaat dan berguna untuk kemajuan bangsa ini.

Ucapan terima kasih kepada Allah SWT, Kedua Orang Tua Saya, Saudara Saya, Teman – Teman Di Makassar, Teman – Teman Di Malang, Dan Terkhusus buat Djarum Black yang telah membukakan saya peluang untuk bisa berkarya. Salam hangat dari Hamka Rasufit, Mahasiswa Teknik Informatika Universitas Muhammadiyah Malang. Keep Blogging!

Share this Post:
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

27 Responses to “Djarum Black Blog Competition Volume 2”

serius banget ikut kontesnya?

Moga aja jadi pemenang ya, sukses selalu belajar dan belajar terus

semangat membaraaaaaaaaaaaaa


maju terus pantang mundur

Mantap Bang Hamka !! Lebih cepat lebih bae !!

Ayo semangat truzzzz ngeblognya...
nipip link ya sob...

http://nagapasha.blogspot.com

terima kasih

maju terus kawaaannn!!!
sssttt...jgn lupa djarumnya yahh, yah 1 bosss gituuu...wuekekekek :P

semoga kerja kerasnya bisa terbalas....

semoga mendapatkan hasil yang terbaik :)

Sukses sob... keep blogging!!

Oke, sama2 sukses tuk kompetisi ini ya..

selamat berkontes ya mas.. semoga kontes ini bukan hanya sekedar mencari hadiah, tapi sebagai wahana pengembangan diri bagi peserta kontes.. wokey...

berkunjung balik nih.. kunjung balik lagi ya.. hehehe..

semangat mas... mantep tulisannya.
moga jadi pemenang yah.

yoyoi sob... semangat..... good luck yaaaa

Quite interesting and informative. Thanks for sharing.

Semangat terus sob.. sukses ya.. dg Djarum Blacknya ..

Saya nulis ini juga sembari ngorok djarum nih sob.. hehee semangat terus deh..

blognya kan df ya.. gabung aja utk naikin traffic disini

mg sukses sobat...............do'aq menyertai

kreasi ana' negeri patut diperhitungkan
spt tiap artikel d'blog ini patut diperhitungkan
semoga sukses sll dgn aktifitas blog bt kawanQ

Lain kali mampir juga ke blog saya :)

wah boleh ni kapan di adain lagi lombanya???

go go go
nge blog terus..
mantap..

nice,,
gue suka banget sm acara kaya gini...

Leave a Reply:

Leave Your Comment Here And Do Not Forget Include Your Link