My Stuff Always Black

Black in News. Wah ngomongin soal Black gue punya koleksi yang beragam neh. Semuanya kebanyakan Black Color. Gue emang suka yang Black gitu deh. Terkesan elegan, punya power, dan simple. Makanya barang – barang gue kebanyakan hitam. Mulai dari HP, baju, External Hardisk, sampe aksessoris kuliah gue juga hitam. Gue nyaman dengan warna hitam. Alasannya apa? Coba aja anda bandingkan jika anda mengenakan jas dan celana hitam dan berada ditengah orang yang berpakaian dengan warna lain. Gimana rasanya? Percaya diri kan! Tapi coba kalau dibalik! Anda mengenakan warna jasa dan celana selain hitam dan berada disekumpulan orang dengan jas dan celana hitam. Nyali jadi ciut tuh. Hitam tuh buat nyali jadi muncul ke permukaan.

Orang bule aja bela – belain datang jauh – jauh dari eropa dan amerika menuju Bali hanya untuk berjemur. Meraka maunya apa? Biar kulit mereka gelap! Kok kita yang kulitnya udah emang agak gelap dipaksa – paksain biar berubah warna putih! Barack Obama aja yang menjadi The First American Black President pede tuh dengan hitamnya.

Masih minder pake hitam? Djarum Black aja yang nyata – nyatanya sudah menjadi brand terkenal di Indonesia setia ama black nya. So that’s why my stuff always black. Kalo mau sukses yah pake Black donk!

Share this Post:
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

No Responses to “My Stuff Always Black”

Leave a Reply:

Leave Your Comment Here And Do Not Forget Include Your Link