Jual Baju Visit Indonesia 2010

JUAL T-SHIRT VISIT INDONESIA 2010 [READY STOCK]

AVAILABLE SIZE S, M, L, XL

SABLON RUBBER, COTTON COMBED 24'S, BROWN COLOR

PRICE IDR 75.000 (FREE ONGKIR P. JAWA)

BERMINAT HUBUNGI HAMKA 0899 39 436 55

SILAHKAN DILIHAT PREVIEW 



SIAP DIKIRIM KAPANPUN

Share this Post:
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

15 Responses to “Jual Baju Visit Indonesia 2010”

wah boleh ni.............
beli ah...
tapi blom ada duit..
hehehee

mangtabs bener nich t-shirt nya ...

mantabbb!!! berapa biaya kirim dari telogo al-kautsar ke landungsari asri? hehehe...

asli Dong Bos. Produksi Di Bandung Neh ...

untuk warnanya apa sja y mas? baik Visit Indonesia 2010 maupun Rock And Rollnya?

yang ada cuma warna yang ada di atas

bagus bagus design nya... creative banget. Ok

nak beli tp $$$ xde...huhu..

Aku mau beli nih..pengen

Ordernya sampe kapan? atau bisa setiap saat?

kebetulan gw d bandung, kalo mw dtg langsung alamatnya dmn ya..??

wah posisi ane di malang gan kalo minat sms aja 0899 39 436 55

sms ke nomer ini 0899 39 436 55 buat pesen kok gada tanggepan??

Leave a Reply:

Leave Your Comment Here And Do Not Forget Include Your Link