Liputan BIA Goes To Campus 2010

Liputan Djarum Black Innovation Awards Goes To Campus 2010

Black In News. Nah gue sengaja neh rabu kemaren, 11 Maret 2010 ngeliput eforia Djarum Black Innovation Awards Di Univ. Brawijaya Malang. Acaranya sukses deh, soalnya peserta yang ingin menghadiri seminar sama pameran tuh sampe' berdesak - desakan. Pameran yang menampilkan berbagai macam hasil inovasi peserta BIA tahun 2009 sangat menarik. seminar yang juga di bawain ma Kang Radit (Kambing Jantan), ampe' sekelas Kang Ade Darmawan (Dosen Pasca Sarjana ITB)


Berikut Foto - foto Liputannya

Puncak Acaranya Kaya' Gini Neh 



Tapi Buat Hadirin Ini, Susah Payahnya Kaya' Di Bawah !!!


Share this Post:
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

6 Responses to “Liputan BIA Goes To Campus 2010”

mantabs udah sayangna gak bisa ikut nih :D moga ntar taon depan klo ada di malang lagi hehe

Saya suka blog ini, tetap blogging bro. Terima kasih untuk informasi ini:)

kog g mampir ke UMM..........

UMM nya sudah tahun lalu bosss ... gantian LOL

wew...
nice info sob, piet juga kmren hadir di pembukaannya BIA di UKDW jogja ^__^

Leave a Reply:

Leave Your Comment Here And Do Not Forget Include Your Link