Pasang Wallpaper Djarum Black Di Desktop

Black In News. Buat Sobat - sobat Black Community, gue baru aja desain gambar dari Djarum Black. Yah sedikit agak lama seh desainnya. Make' Corel Draw trus ditambahin efek dikit pake' photoshop. mudah-mudahan sobat suka dengan desain saya. Kalo emang kamu Black Community sejati, kudu harus pasang neh Wallpaper di Desktop PC atau Notebook kamu.


Cara Pasang:

Klik Kanan Pada Desktop > Pilih Properties


Setelah Display Properties tampil, pilih tab Settings. Kemudian Lihat Ukuran Screen Resolution yang anda gunakan. Komputer teman yang saya pake' Resolusi Layarnya 800 by 600 Pixels


Buka Direktory Tempat Anda menyimpan file Gambar Djarum Black. Kemudian Buka file Gambar > Klik Kanan > Set As Desktop Background


Hasilnya akan seperti gambar di bawah ini. Keren Kan !!!



Download Wallpaper Djarum Black di bawah:

Share this Post:
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

4 Responses to “Pasang Wallpaper Djarum Black Di Desktop”

wah mantap bos desainnya . simple tapi Black banget.

Thanks infonya sobat, sangat inofatif sekali. Kalau ada waktu mampir juga ke blog ane ya!

wiihhh ajibb browww...

thx for share..
nice post..

Leave a Reply:

Leave Your Comment Here And Do Not Forget Include Your Link